Daftar Harga Topping Takoyaki Grosir Eceran

topping takoyaki
Berikut adalah daftar harga Topping Takoyaki dan bahan Takoyaki lengkap yg bisa anda beli grosir maupun eceran. Yoidesu melayani beli via online di SMS, BB, WA mulai subuh dampai sekitar jam 9 malam.

Harga Topping Takoyaki Grosir Eceran.

Mohon maaf kami jarang edit harga topping takoyaki disini ya. Jadi ada kemungkinan harga beda dari yg disampaikan oleh CS Yoidesu dan harga yg berlaku adalah harga yg disampaikan oleh kami ketika anda menghubungi di SMS/WA 0812 1274 8181 atau BB 5CAFCF77.

Sekalian untuk Harga Tepung Takoyaki juga kami sertakan listnya disini ya gaes.
Daftar harga bahan Takoyaki Yoidesu. Harga yang tertera adalah belum ongkos kirim.
jual takoyaki

TEPUNG TAKOYAKI
1 Pack Tepung Takoyaki Instan isi 12 bungkus dengan berat total -+ 1kg Rp 43.000
1 Pack Tepung Okonomiyaki Instan isi 6 bungkus dengan berat total -+1 kg Rp 46.000
1 Paket Takoyaki Lengkap Keluarga Rp 97.000
1 Paket Okonomiyaki Lengkap Keluarga Rp 100.000
1 kg Tepung PREMIX Takoyaki Rp 95.000
1 kg Tepung PREMIX Okonomiyaki 110.000
saus takoyaki beli dimana

SAUS UNTUK TOPPING TAKOYAKI
900 gram atau 900 ml Saus Takoyaki atau sama dengan Saus Okonomiyaki Rp 50.000
1 jerigen Saus Takoyaki atau sama dengan Saos Okonomiyaki Rp 230.000
taburan takoyaki

Katsuobushi untuk topping Takoyaki
Katsuobushi Enak 1 atau Grade A berat 1 kg Rp 306.000
Katsuobushi A 500 gram Rp 155.000
Katsuobushi A 250 gram Rp 80.000
Katsuobushi A 100 gram Rp 38.000
.
Katsuobushi Enak 2 atau Grade B berat 1 kg Rp 260.000
Katsuobushi B 500 gram Rp 133.000
Katsuobushi B 250 gram Rp 67.000
Katsuobushi B 100 gram Rp 29.000

Aonori Topping Takoyaki
Aonori 1 kg Rp 550.000
Aonori 500 gram Rp 275.000
Aonori 200 gram Rp 110.000
Aonori 100 gram Rp 65.000
Aonori 50 gram Rp 35.000
Aonori 25 gram Rp 20.000

Transfer pembayaran hanya ke bank BCA atas nama ROFIKOH 4340015415. Hati-hati penipuan, Owner Yoidesu tidak bekerja sama dengan rekening bank lain. 

Semua topping Takoyaki bisa dikirim ke seluruh Indonesia / kota kamu via JNE / TIKI. Jika beli bahan banyak misal 10 kg atau lebih maka anda bisa  memilih ekspedisi Indah Cargo. Jika menggunakan Indah Cargo sebenarnya minimal kirim 20 kg. namun walau belanjaan anda 10 kg tetap bisa dikirim dengan Indah Cargo dengan ongkos kirim dihitung 20 kg, haga kirim total tetap murah.

Yoidesu workshop ada di Jakarta. Khusus pengiriman ke kota Jakarta jika pembeli menginginkan kirim via Ojek maka bisa saja tetapi silakan anda bayar sendiri ongkos gojeknya ke tukang ojek sebab hp kami tidak ada aplikasi GOJEK. 
Jadi jika anda memilih Gojek atau Ojek maka pembayaran yang ditransfer ke Yoidesu hanya harga topping Takoyaki yang anda beli, tidak dengan ongkir gojeknya. Dengan kata lain,  pembeli sendiri yang memanggil Ojeknya dan membayarnya sendiri.

Pengiriman topping Takoyaki dari workshop Yoidesu di Perumahan Taman Palem Lestari, kel. Cengkareng Barat, kec. Cengkareng, Jakarta Barat. Hp 0812 1274 8181. Pastikan bahan Takoyaki yang anda beli itu yang fresh dan tidak kadaluarsa. Topping takoyaki by Yoidesu dijamin segar dan tidak kadaluarsa tanpa tipu-tipu. Thaks buat yg sudah langganan ya. Kamu baik sekali.
beli takoyaki

Aonori Topping Takoyaki Hijau Bergizi

topping takoyaki
Aonori merupakan salah satu topping Takoyaki bentuk bubuk dengan warna hijau, yang mana kandungan gizinya sangat tinggi.


Aonori Topping Takoyaki Hijau

Aonori sebagai topping Takoyaki bisa kamu skip, bisa diganti irisan daun bawang dan bahkan bisa ditiadakan sama sekali alias gak perlu beli Aonori. Namun jika pembaca menyukainya maka silkana beli topping takoyaki disini ya. Aonori terbuat dari rumput laut . Nama lainnya adalah 
Seaweed

Daftar Harga Aonori Untuk Topping Takoyaki :
1 kg Rp 550.000
500 gram Rp 275.000
200 gram Rp 110.000
100 gram Rp 65.000
50 gram Rp 35.000
25 gram Rp 20.000

Harga Aonori bisa berubah sewaktu-waktu, jadi harga yg tertera disini bisa jadi sudah berubah ketika anda membacanya. Info harga terbaru silakan SMS / WA Penjual topping Takoyaki di 0812 1274 8181 atau BB 5CAFCF77. Pemakaiannya cuma sedikit per takoyakinya ya, jadi kalo beli juga dikit-secukupnya aja disesuaikan dengan kebutuhan anda. Anda bisa membelinya dikami dengan pelayanan dari subuh sampai malam jam 9 CS Yoidesu siap melayani anda.  DAFTAR HARGA TAKOYAKI LENGKAP klik Topping Takoyaki
takoyaki indonesia

Katsuobushi Topping Takoyaki Gerak Sendiri

katsuobushi murah
Katsuobushi merupakan topping Takoyaki yg sangat unik, selain enak juga mampu menghibur pembelinya karena unik bisa gerak-gerak sendiri.

Katsuobushi Topping Takoyaki Unik

Keunikan Katsuobushi sebagai topping Takoyaki bisa jadi sebagai satu hal yg suka ditunggu-tunggu seseorang ketika ia membeli Takoyaki, sebab lucu sekali ia bisa menari-nari seperti makhluq hidup, hehe..

Namun tentunya Hana Katsuobushi tidak hidup beneran. Ia sudah melalu bertahap-tahap proses pemasakan mulai dari pembersihan ikan Cakalang segar, diambil hanya dagingnya, lalu di masak, digarami , dijemur dan sebagainya. Karena proses yg rumit inilah Kaysuobushi insya Alloh mampu bertahan 1 tahun sejak pembelian. 

Walau masa expired 1 tahun setelah masa pembelian, pastikan anda beli hanya dari Supplier Katsuobushi yg laris guna memastikan bahwa Katsuobushi aka benar-benar tahan lama. Sebab jika anda beli dari supplier katsuobushi yang kurang laku, maka supplier tersebut katsuobushinya tidak fresh dan dijamin katsuobushi anda hanya dalam waktu beberapa hari akan keluar ulatnya, hiiyyyy serem.

Katsuobushi Topping Takoyaki Tidak Kadaluarsa

Jaminan dari Yoidesu yg merupakan supplier bahan Takoyaki, bahwa katsuobushi yg anda beli ditempat kami adalah fresh. Kami hanya stock dari pabrik yg laris dan Yoidesu sendiri juga laris, sehingga jaminan katsuobushi tahan 1 tahun sejak pembelian.

Katsuobushi yg Yoidesu jual bukanlah yang alot dan tidak lebih asin, sehingga cocok untuk topping Takoyaki buatan anda. So, jika dulu anda pernah membeli Katsuobushi yg penampakannya sangat cantik tetapi alot dan asinnya keterlaluan, maka itu tidak anda dapatkan di Katsuobushi Yoidesu.

Bisa jadi anda mengira harga katsuobushi Yidesu tergolong mahal. Oh no... kami menjual kualitas, so jangan pertaruhkan kesegaran katsuobushi anda hanya dengan mengharap harga murah. 

Daftar Harga Katsuobushi Topping Takoyaki:
Katsuobushi A 1 kg Rp 306.000
Katsuobushi A 500 gram Rp 155.000
Katsuobushi A 250 gram Rp 80.000
Katsuobushi A 100 gram Rp 38.000

Katsuobushi B 1 kg Rp 260.000
Katsuobushi B 500 gram 133.000
Katsuobushi B 250 gram Rp 67.000
Katsuobushi B 100 gram Rp 29.000

Harga Katsuobushi bisa berubah sewaktu-waktu ya gaes... 

Jika anda ibu rumah tangga silakan beli yg sedikit saja. Jika untuk jualan maka silakan beli katsuobushi 1 kg serendah-rendahnya.
Penyimpanan katsuobushi usahakan dalam kulkas. Jika jumlah banyak maka bisa disimpan diluar kulkas tidak masalah.

Perbedaan Katsuobushi A dan B
Bedanya adalah Katsuobushi A lebarnya tidak mudah remuk.
Katsuobushi A warna coklat lebih terang.
Jadi Katsuobushi sebaliknya A, yaitu Katsuobushi B warna lebih gelap dan mudah remuk, so, bisa jadi Katsuobushi B akan lebih kecil-kecil ketika sampai dirumah anda meskipun diawal Yoidesu kirim masih lebar-lebar serutannya.


Katsuobushiku Lemas, Bagaimana?
Mungkin anda bertanya-tanya bahwa katsuobushi anda tampak lemas atau istilahnya layu dan anda ingin agar katsuobushi kaku lagi dan jika diremas akan berbunyi gemerisik. Caranya cukup anda masukkan katsuobushi dalam kulkas, besoknya akan kaku kembali. Jadi katsubushi yg tampak lemas itu karena penyimpanannya diluar kulkas. Daftar Harga AONORI klik Topping Takoyaki
topping takoyaki

Saus Topping Takoyaki Indonesia Halal

topping takoyaki
Saus sebagai salah satu dari Topping Takoyaki Indonesia dijual disini dengan status Halal. Dietalase kali ini khusus membicarakan spesifikasi Saus dari Yoidesu Jakarta. Pembaca dikota lain dipersilakan banget untuk beli disini juga ya.


Saus Topping Takoyaki Indonesia

Saus by Yoidesu sebagai topping Takoyaki di Indonesia merupakan salah satu produk unggulan yg sangat disukai oleh pebisnis Takoyaki Mall maupun ibu-ibu rumah tangga saja. Saus bukan buatan Jepang tapi buatan Indonesia sehingga halal tanpa alkohol.

Rasa saus: gurih ada manis-manisnya dan asamnya. Cocok sebagai topping Takoyaki. Pemakaian sedikit saja sudah cukup untuk setiap butiran Takoyaki buatan anda karena rasanya memang gurih enak.


Batas Expired Topping dan Cara Simpan Saus

Saus Takoyaki by Yoidesu tahan 2 bulan sampai 3 bulan sejak beli, itu tergantung dengan perlakuan kita terhadap saus. Misal ibu-ibu rumah tangga yg sausnya masih sisa maka silakan simpan dikulkas dan itu akan memperpanjang masa expirednya sehingga bisa tahan sekitar 3 bulan. Namun jka kita menyimpannya diluar kulkas maka kemungkinan besar akan tahan hanya 2 bulan sejak beli.
saus takoyaki beli dimana

Lalu untuk pebisnis Takoyaki yg beli 1 jerigen, 2 jerigen dan seterusnya yg mana itu tidak memungkinkan disimpan dalam kulkas maka insya Alloh akan tahan 2 bulan. Adapun cara memperlakukan saus jumlah jerigen diluar kulkas adalah: Pastikan anda hanya menggunakan atau menuang dari 1 jerigen dulu, lakukan itu sampai 1 jerigen dan biarkan saus dilain jerigen jangan dibuka-buka untuk menghindari udara dan segala kuman masuk yg bisa mengakibatkan berkurangnya umur saus ( biar gak cepat basi gitu maksud saya ). Pastikan pula anda langsung tutup kembali jerigen setiap anda selesai menuang saus dari jerigen ke botol kecil dg maksud untuk dibawa ketempat jualan. Nah jika anda sudah pulang dari jualan maka saus dalm botol kecil tadi harus anda masukkan ke kulkas sebab saus dalam botol kecil sering kamu buka tutup dalam melayani pembeli.

Udah gitu aja caranya. Saus untuk topping Takoyaki Indonesia bisa anda beli eceran 900 gram seharga 50.000 belum ongkos kirim kena 1 kg saja. Dan harga saus 1 jerigen isi 6 liter hanya Rp 230.000 belum termasuk ongkir 7 kg. Khusus jerigen memang kena ongkir 7 kg ya sebab jerigennya gedhe. Info KATSUOBUSHI klik
saus takoyaki murah

Topping Takoyaki Lengkap Rasa Mantap

topping takoyaki
Sekarang aku mau kasih list topping Takoyaki lengkap, yang mana jika kamu menggunakan semuanya maka sempurnalah Takoyaki buatanmu. Oke gaes....

Topping Takoyaki Lengkap Apa Saja?

Ini dia topping Takoyaki lengkap yaitu:
  • Saus
  • Katsuobushi gerak-gerak sendiri.
  • Aonori
  • Mayones
  • Saus Pedas / sambal pedas botolan atau bisa sachet.
Namun karena selera makan seseorang itu pasti berbeda, kamu tidak merlu memaksakan diri untuk menggunakan semua tooping yg kusebutkan tadi, tetapi yg sangat penting dalam dunia pertakoyakian adalah anda harus menggunakan Katsobushi sebagai ciri khas Takoyaki. Udah gitu aja. Hp kami 0812 1274 8181. Untuk detail topping Takoyaki silakan dibaca di sini ya, klik saja judul-judulnya. Sengaja setiap nama topping diberi etalase yg berbeda guna mempermudah pembaca tentang spesifikasi lengkap yg Pembaca mau. Jadi misal Pembaca akan cari info soal katsuobushi maka silakan cari yg judulnya Katsuobushi di blog ini. Bisa kunjungi pula www.reseptakoyaki.com.

Dan terima kasih Yoidesu ucapkan karena Pembaca udah mau mampir beli online. Informasi lengkap Saus Takoyaki dan Harganya klik 

Franchise Takoyaki dan Okonomiyaki Indonesia

franchise takoyaki dan okonomiyaki
Keistimewaan Franchise Takoyaki dan Okonomiyaki Indonesia dengan bahan dari Yoidesu adalah tidak lain karena rasanya yang dipercaya enak khas asli negara Sakura. kerennya lagi halal gitu loh sebab Yoidesu tidak import saus dan tidak import tepung Takoyaki.

Franchise Takoyaki dan Okonomiyaki Indonesia

Sudah tersebar diseluruh Indonesia mengenai franchise Takoyaki dan Okonomiyaki Indonesia diseluruh kepulauan nusantara. Merk nya sangat bermacam-macam tergantung desain setiap penjualnya. itulah keunikan Takoyaki Jepang rasa asli, rasanya benar-benar enak unik diterima oleh orang Indonesia. 

Cara membuatnya yang mudah, bahannya yang mudah didapat bula dengan grosir di Yoidesu, memuat anda nyaman berjualan takoyaki meskipun sesungguhnya bahan takoyaki tidak bisa kamu dapatkan ditoko toko umum maupun tidak bisa kamu temukan di supermarket-supermarketumum sekalipun. Betul kan? Ya ya ya.. tapi Yoidesu selalu ready stock bahan Takoyaki sebab memang kami adalah suplier bahan Takoyaki terbesar di Indonesia. Kontak Yoidesu BB 5CAFCF77. SMS / WA 0812 1274 8181.mengenai franchise Takoyaki dan Okonomiyaki.

Silakan pilih mana? Pilih franchise Takoyaki berbayar atau pilih jualan Takoyaki tanpa royalty fee? Tentu saja pilih franchise Takoyaki dan Okonomiyaki gratis yang laris biar laba untuk anda sendiri saja. Keren keren..

Franchise Takoyaki 2016 Paling disuka

franchise takoyaki 2016
Hahay...  Franchise Takoyaki 2016 lagi booming nih. Pastikan anda gabung di bisnis ini dengan cara kulak grosir bahan Takoyaki di Yoidesu sehingga pasokan Takoyaki anda insya Alloh aman terkendali.


Franchise Takoyaki 2016 Paling disuka

Mudah sekali ikutan hanya dengan grosir bahan bakunya disini. BB 5CAFCF77. SMS / WA 0812 1274 8181. Kamu bisa kami ajarin mulai dari cara membuat takoyaki, resep takoyaki, alat takoyaki, kompor takoyaki dan sebagainya dengan cara telpon saja. Mengenai prakteknya dont worry sebab sangat mudah, cukup lihat di youtube dan insya Alloh kamu bakalan bisa. Buktinya banyak pelanggan bahan Takoyaki Yoidesu yang memang belajarnya hanya seperti itu lihat youtube doang.

Gak ada istilah menyerah dalam bisnis kalau hanay urusan membentuk bulatan takoyaki atau memasaknya.