Katsuobushi Topping Takoyaki Gerak Sendiri

Katsuobushi merupakan topping Takoyaki yg sangat unik, selain enak juga mampu menghibur pembelinya karena unik bisa gerak-gerak sendiri.
katsuobushi murah

Katsuobushi Topping Takoyaki Unik

Keunikan Katsuobushi sebagai topping Takoyaki bisa jadi sebagai satu hal yg suka ditunggu-tunggu seseorang ketika ia membeli Takoyaki, sebab lucu sekali ia bisa menari-nari seperti makhluq hidup, hehe..

Namun tentunya Hana Katsuobushi tidak hidup beneran. Ia sudah melalui bertahap-tahap proses pemasakan mulai dari pembersihan ikan Cakalang segar, diambil hanya dagingnya, lalu di masak, digarami , dijemur dan sebagainya. Karena proses yg rumit inilah Kaysuobushi insya Alloh mampu bertahan 1 tahun sejak pembelian. 

Walau masa expired beberapa bulan setelah masa pembelian, pastikan anda beli hanya dari Supplier Katsuobushi yg laris guna memastikan bahwa Katsuobushi aka benar-benar tahan lama. Sebab jika anda beli dari supplier katsuobushi yang kurang laku, maka supplier tersebut katsuobushinya tidak fresh dan dijamin katsuobushi anda hanya dalam waktu beberapa hari akan keluar ulatnya, hiiyyyy serem.

Katsuobushi Topping Takoyaki Tidak Kadaluarsa

Jaminan dari Ayoshi Yoidesu yg merupakan supplier bahan Takoyaki, bahwa katsuobushi yg anda beli ditempat kami adalah fresh. Kami hanya stock dari pabrik yg laris dan Yoidesu sendiri juga laris, sehingga jaminan katsuobushi tahan 1 tahun sejak pembelian.

Katsuobushi yg Ayoshi jual bukanlah yang alot dan tidak lebih asin, sehingga cocok untuk topping Takoyaki buatan anda. So, jika dulu anda pernah membeli Katsuobushi yg penampakannya sangat cantik tetapi alot dan asinnya keterlaluan, maka itu tidak anda dapatkan di Katsuobushi AYOSHI HALAL MUI.

Bisa jadi anda mengira harga katsuobushi Yidesu tergolong mahal. Oh no... kami menjual kualitas, so jangan pertaruhkan kesegaran katsuobushi anda hanya dengan mengharap harga murah. 

Daftar Harga Katsuobushi Topping Takoyaki:
Katsuobushi Premium 1 kg Rp 


Harga Katsuobushi bisa berubah sewaktu-waktu ya gaes... 

Jika anda ibu rumah tangga silakan beli yg sedikit saja. Jika untuk jualan maka silakan beli katsuobushi 1 kg serendah-rendahnya.
Penyimpanan katsuobushi usahakan dalam kulkas. Jika jumlah banyak maka bisa disimpan diluar kulkas tidak masalah.

Perbedaan Katsuobushi Premium dan B
Bedanya adalah Katsuobushi Premium lebarnya tidak mudah remuk.
Katsuobushi Premium warna coklat lebih terang.
Jadi Katsuobushi sebaliknya Premium, yaitu Katsuobushi B warna lebih gelap dan mudah remuk, so, bisa jadi Katsuobushi B akan lebih kecil-kecil ketika sampai dirumah anda meskipun diawal Yoidesu kirim masih lebar-lebar serutannya.


Katsuobushiku Lemas, Bagaimana?
Mungkin anda bertanya-tanya bahwa katsuobushi anda tampak lemas atau istilahnya layu dan anda ingin agar katsuobushi kaku lagi dan jika diremas akan berbunyi gemerisik. Caranya cukup anda masukkan katsuobushi dalam kulkas, besoknya akan kaku kembali. Jadi katsubushi yg tampak lemas itu karena penyimpanannya diluar kulkas. Daftar Harga AONORI klik Topping Takoyaki
topping takoyaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar