Franchise Takoyaki Jakarta Murah Asli Enak

franchise takoyaki
Inilah info Franchise Takoyaki murah. Bisa jadi banyak ragam alasan anda mencari info tentang Franchise Takoyaki. Yoidesu sebagai Takoyaki Jakarta mau kasih kabar gembira buat anda yang sangat memerlukan info tersebut.

Franchise Takoyaki Jakarta Yoidesu

Buat anda pencari Franchise Takoyaki Jakarta, kabar gembira disini adalah anda tidak perlu ikutan Franchise dengan membayar royalty fee pertahun. Disini anda silakan beli bahan Takoyaki saja dan silakan jualan di kota anda dengan merk anda sendiri.

Soal kualitas bahan Takoyaki Yoidesu tidak perlu dikawatirkan, sebab Yoidesu sudah menjadi langganan banyak Pebisnis Takoyaki di Indonesia. So, untuk rasa sudah tentu sudah dipastikan enak sesuai standar rasa Takoyaki asli jepang sono.

Franchise Takoyaki Murah yang Halal

Bisa jadi anda mencari pula franchise Takoyaki murah. nah disini bukan saja murah, tapi anda bisa gratis royalty fee karena anda jualan merk anda sendiri. Asik dong gak ada istiah bagi hasil, bayar royalty fee tahunan dan sebagainya. Bisa jadi jika anda nekad ikutan franchise Takoyaki maka pada awalnya anda akan senang saja bayar royalty fee pertahun karena diawalnya bisnis anda sangat semangat sehingga kurang peduli dengan modal. Tapi nanti kalo bisnis sudah berjalan setahun dan anda harus membayar royalty fee ditahun selanjutnya itu, anda akan merasa sayang dengan uang anda dan malas untuk membayar royalty fee. Nah di Yoidesu anda bahkan tidak perlu membayarnya. Kan asik tuh duit bisa untuk keperluan lain saja.

Yoidesu adalah supplier bahan Takoyaki bukan model franchise Takoyaki, hubungi kami untuk kulakn bahan Takoyaki lengkap di BB 5CAFCF77. SMS / WA 0812 1274 8181.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar