Franchise Takoyaki dan Okonomiyaki Indonesia

franchise takoyaki dan okonomiyaki
Keistimewaan Franchise Takoyaki dan Okonomiyaki Indonesia dengan bahan dari Ayoshi Yoidesu adalah tidak lain karena rasanya yang dipercaya enak khas asli negara Sakura. kerennya lagi halal gitu loh sebab Ayoshi tidak import saus dan tidak import tepung Takoyaki.

Franchise Takoyaki dan Okonomiyaki Indonesia

Sudah tersebar diseluruh Indonesia mengenai franchise Takoyaki dan Okonomiyaki Indonesia diseluruh kepulauan nusantara. Merk nya sangat bermacam-macam tergantung desain setiap penjualnya. itulah keunikan Takoyaki Jepang rasa asli, rasanya benar-benar enak unik diterima oleh orang Indonesia.
franchise takoyaki 2020


Cara membuatnya yang mudah, bahannya yang mudah didapat bula dengan grosir di Ayoshi Yoidesu, memuat anda nyaman berjualan takoyaki meskipun sesungguhnya bahan takoyaki tidak bisa kamu dapatkan ditoko toko umum maupun tidak bisa kamu temukan di supermarket-supermarketumum sekalipun. Betul kan? Ya ya ya.. tapi Yoidesu selalu ready stock bahan Takoyaki sebab memang kami adalah suplier bahan Takoyaki terbesar di Indonesia.
Tepungnya bisa untuk membuat Indomie Takoyaki yaitu tepungnya dikasih mie.

Silakan pilih mana? Pilih franchise Takoyaki berbayar atau pilih jualan Takoyaki tanpa royalty fee? Tentu saja pilih franchise Takoyaki dan Okonomiyaki gratis yang laris biar laba untuk anda sendiri saja. Keren keren..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar