Franchise Takoyaki Waralaba Takoyaki Okonomiyaki

Franchise takoyaki atau waralaba takoyaki topik yang akan kita kupas tuntas kali ini. Franchise Takoyaki biasa dicari karena Pembaca ingin usaha Takoyaki.
franchise takoyaki halal

Franchise Takoyaki Waralaba Takoyaki

Franchise Takoyaki sama dengan waralaba Takoyaki artinya adalah. Franchisor Takoyaki adalah orang yang mempunya merk dagang. Sedangkan Franchisee adalah orang yang pinjam merk dagangnya Franchisor untuk jualan sma persis seperti jualannya Franchisor.

Misal nih ane punya merk dagang Yoidesu Takoyaki. Pembaca pengin banget bisnis kayak saya yaitu Takoyaki matang yang dijamin enak. Nanti ane mengijinkan Pembaca untuk jualan Takoyaki kayak saya, saya ajarin bagaimana masak takoyaki dan saya stockin bahan baku takoyaki untuk kamu jualan Takoyaki matang.

TOKO ONLINE AYOSHI ADA JUGA DI KLIK:

TOKOPEDIA AYOSHI

SHOPEE AYOSHI

Itulah Franchise Takoyaki atau biasa dikenal dengan nama Waralaba Takoyaki. Pada dasarnya, dimana-mana tuh yang namanya Franchise Takoyaki, pasti franchisee diharuskan bayar royalti, atau istilah ane tuh bayar hak guna pakai karena kamu sudah pakai merk dagangan ane dan pakai ilmu Yoidesu Takoyaki

Waralaba Takoyaki AYOSHI

Asiknya tuh, Waralaba Takoyaki versi ane AYOSHI Takoyaki dari Jakarta, kamu tidak perlu bayar royalty-royaltian. Dagang ya dagang silakan. Ane sanggup sediakan stock bahan Takoyaki lengkap untuk kamu jualan Takoyaki matang di kota Pembaca semua. Jadi cukup kulak bahan baku takoyaki saja di AYOSHI Yoidesu.

Asiknya lagi, silakan pembaca bisnis Takoyaki matang dengan merk Pembaca sendiri, bebas dah. Booth atau desain gerobak silakan tentukan sendiri. Kan keren tuh jualan pakai nama sendiri. Dan bukan hanya keren loh, tetapi memang laba jadi maksimal karena laba jualan Takoyaki kamu untuk kamu sendiri.



Bisnis Takoyaki Murah

Bisnis Takoyaki matang walau kamu kulak atau gak bikin sendiri bahan nya itu bukan berarti mahal pada akhirnya ya. Sebab Yoidesu Takoyaki Jakarta punya solusi biar pebisnis Takoyaki murah dapat bahan bakunya. Conthnya tuh tepung Takoyaki. Tepung Takoyaki yg Yoidesu jual untuk pebisnis Takoyaki bentuknya bukan Tepung siap pakai seperti tepung Takoyaki Paket untuk keluarga. Tidak seperti itu.
franchise takoyaki

Tepung Takoyaki siap pakai dan Premix Takoyaki
Tepung Takoyaki khusus untuk bisnis Takoyaki namanya Premix Takoyaki. Yaitu sari dari tepung Takoyaki siap Pakai. APa bedanya. Bedanya tuh kalo tepung Takoyaki siap pakai maka cara ngadoninya cukup dikasih 1 telur dan air, sedangkan premix Takoyaki dirumah kamu harus takar sendiri antara sekian gram premix Takoyaki ditambah terigu protein rendah sekian gram. habis itu diikat maka jadilah tepung Takoyaki siap pakai. 
Soal merubah Premix Takoyaki menjadi tepung takoyaki tuh hanya butuh beberapa detik sudah jadi. Bikinnya dirumah ya, bikinlah beberapa tepung Takoyaki dirumah kamu untuk dibaca ketempat jualan. jadi entar ditempat jualan sangat memudahkan dalam ngadoni Takoyaki. WA 08121274 8181.

Keistimewaan tepung Franchise Takoyaki Yoidesu
Keistimewaan Tepung Takoyaki Yoidesu:

  • Enak. Iya enak sekali. makanya Yoidesu tahan di bisnis Takoyaki bermodalkan rasa enak, jujur dan baik hati dalam melayani pembeli. Doa nomor satu dah.. ha haay...
  • Praktis tidak takut bobok atau basi sia-sia. Tepung Takoyaki besutan Yoidesu dipack kecil kecil untuk sekitar 12 bulatan takoyaki per bks tepungnya. Jadi gak bakalan takut buang-buang adonan jika ternyata suatu waktu harus mendadak tutup gerai / booth. 
bisnis takoyaki

Saus Takoyaki yang Cocok Untuk Franchise Takoyaki
Bisa jadi untuk pemula dlam bisnis Takoyaki tuh kita cari-cari resep cara membuat saus takoyaki. Ngeluarin banyak duit untuk praktek resep-resep saus yang ada di internet. Tapi ujung-ujungnya rasa tidak sesuai kepenginan plus waktu yg digunakan untuk membuat saus takoyaki sangatlah menyita waktu. Giliran waktunya jualan Takoyaki eh badan sudah capek. Apalagi takutnya kalo bikin saus sendiri tuh nanti dikasih pengawet yg berlebihan karena ketidak tahuan takaran zat pengawet hanya bermodal baca-baca resep internet yg gak kamu gak tau bukti keabsahan takarannya.
resep takoyaki ncc

Nah Yoidesu jual saus takoyaki murah yang enak. Higienis jaminan Yoidesu guna menghasilkan Saus Takoyaki yg awet. Saking murahnya tuh, bukan hanya mall mall cocok pakai saus takoyaki ini, bahkan Takoyaki di kaki lima sudah biasa pakai Sausnya Yoidesu. Soal stock gak perlu kawatir. Insya Alloh Yoidesu ready banyak Saus agar pe bisnis takoyaki tidak takut telat stock.
takoyaki indonesia

Jadi apa keistimewaan Saus Takoyaki Yoidesu Franchise Takoyaki?
  • Murah.
  • Enak sudah pasti.
  • Tidak menyita waktu kamu sehingga waktu lebih fokus ke jualan Takoyaki. WA 08121274 8181.
Saus bisa dikirim ke seluruh wilayah Indonesia.
franchise takoyaki dan okonomiyaki

Bahan Takoyaki lain seperti katsuobushi, Aonori ada juga disini. Jika kamu pemula belum pernah jualan Takoyaki, maka bisa minta solusi ke Yoidesu mengenai perkiraan berapa bahan - bahan Takoyaki yang diperlukan.
franchise takoyaki

Yoidesu jual cetakan Takoyaki 15 lubang dengan diameter 4 cm per takoyaki. Resep Takoyaki Ala Indonesia
usaha takoyaki


Penelusuran yang terkait di google: franchise takoyaki, bonito flakes, franchise takoyaki dan okonomiyaki, franchise takoyaki tangerang, franchise takoyaki 2014, takoyaki cilacap, saus takoyaki beli dimana disini ada saus takoyaki, takoyaki jakarta, franchise takoyaki oishii tako, harga takoyaki, franchise takoyaki dan yakimaru, franchise takoyaki shitako,cara membuat takoyaki, cara membuat okonomiyaki,  franchise takoyaki 2015, waralaba takoyaki, waralaba takoyaki dan okonomiyaki, franchise takoyaki dan yakimaru, franchise takoyaki oishii tako, resep takoyaki, franchise takoyaki 2015, peluang usaha takoyaki, takoyaki franchise takoyaki, jual bahan takoyaki, jual bahan takoyaki dan peluang bisnisnya, beli bahan takoyaki, jual bahan takoyaki halal, jual katsuobushi, takoyaki surabaya, jual tepung takoyaki, syahidah toko online, jual bahan takoyaki murah, takoyaki bandung, jual bahan takoyaki dan okonomiyaki paling murah, bahan takoyaki sederhana, katsuobushi beli dimana, resep takoyaki, SMS / WA 08121274 8181.
jual bahan takoyaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar